Friday 9 December 2016

Semangkuk Sup Bisa Bikin Tubuh Ramping

Semangkuk Sup Bisa Bikin Tubuh Ramping.- Jangan Anda pikir hanya jus sayur yang bisa bikin Anda langsing. Anda tidak boleh melupakan sup, karena menyantap semangkuk sup merupakan pilihan diet yang tepat untuk mendapat tubuh yang ramping.

Seperti disampaikan pakar gizi di New York, Cynthia Sass, sup adalah makanan rendah kalori (sekitar 130 kalori untuk wanita dan 170 untuk pria). Sup baik untuk dikonsumsi di siang hari untuk mendapat tubuh ideal.

"Dalam studi yang tercatat dalam jurnal Appetite, mengonsumsi sup tidak akan membuat Anda sedikit kenyang. Maka itu, orang sering mengonsumsinya untuk makanan pembuka. Namun penelitian lain menunjukkan, dibanding mengonsumsi makanan padat seperti keju, kerupuk dan sabagainya, sup akan membatasi jumlah makanan yang masuk ke tubuh sehingga Anda dapat mengontrol berat badan," ujar Cynthia seperti dilansir Health, Jumat (9/12/2016).

Para ilmuwan mengatakan tekstur adalah kuncinya. Meskipun makan sup lebih cepat membuat perut lapar dibanding makanan padat, namun sup berbeda. Kekentalannya disebut bisa menahan lapar lebih lama.

Satu penelitian yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition menyimpulkan bahwa sup bekerja lebih baik daripada mi rebus. Dan tidak seperti smoothie, sup lebih mudah dicerna.

Hanya ingat bahwa menenggak semangkuk sup dan kemudian makan pizza, atau es krim mungkin tidak akan secara ajaib mengecilkan perut Anda.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Terimakasih atas kunjungannya :)

Load disqus comments

0 comments